BENCANA ALAM, SEMOGA UMAT ISLAM SADAR

Saya mendapat sms dari +62817542xxxx yang isinya sebagai berikut;
NAFAIS TSAMRAH: Allah berfirman: Hendaklah kamu memutuskan perkara di antara mereka dengan hukum yang di turunkan oleh Allah, dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka. Berhati-hatilah kamu terhadap mereka, supaya mereka tidak memalingkan kamu dari sebagian yang Allah turunkan kepadamu. Ketahuilah, sesungguhnya Allah menghendaki menimpakan musibah kepada mereka, karena dosa-dosa mereka. Sesungguhnya kebanyakan manusia itu fasik (Q.s. al-Maidah: 49). Semoga musibah demi musibah ini segera menyadarkan penguasa dan rakyat di negeri Muslim terbesar ini agar kembali kepada syariat-Nya.

Sms ini saya dapat ketika umat Islam Indonesia sedang tertuju perhatiannya pada kasus gempa di Padang yang menelan korban ratusan manusia.

Benar apa yang dikatakan pengirim sms ini. Kita berkali kali di ingatkan Allah SWT agar kita kembali kepada Syariat Nya. Bangsa Indonesia ini terlalu banyak maksiat. Aneka macam kemaksiatan judi, zina, pembunuhan dll begitu leluasa karena bangsa ini tidak mengadopsi hukum yang dapat memberikan efek jera dan penebusan di akhirat, justeru sebaliknya malah mengadopsi sistem hukum thaghut yang sama sekali tidak membawa kebaikan dunia akhirat.

Saat ini pemerintah pun di repotkan dengan jumlah kriminalitas yang tinggi. Dan hukum yang di terapkan saat ini samasekali tidak dapat dijadikan sebagai penebusan di akhirat kelak. Oleh karena itulah kita butuh untuk menerapkan hukum-hukum Allah yang tentu saja dapat meminimalkan kejahatan, memberikan efek jera serta dapat menjadi penebus di akherat kelak.

About ngobrolislami

hamba ALLAH
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s